Suasana Berkuliah di AK Mapindo

Kampus mapindo atau stipar triatma jaya merupakan kampus yang berada di Jl.kubu Gn. No 103, Dalung, Kuta utara, Badung, Bali.
Suasana kampus Akademi Komunitas Mapindo (AKM) yang bersih dan segar menjadi daya tarik utama mahasiswa baru ketika pertama kali menginjakkan kaki di kampus ini. Tak heran, AKM memiliki ruang terbuka hijau yang sangat luas, yang di antaranya tampak jelas pada banyaknya taman di berbagai area kampus Akademi Komunitas Mapindo ini.
Disamping itu suasana perkuliahan di Kampus Akademi Komunitas Mapindo ini juga tergolong sangat nyaman, karena dikampus ini disediakan dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti Ruang kelas yang cerah dilengkapi dengan AC dan Kipas Angin, Sarana belajar yang nyaman, Toilet yang bersih dan juga tersedia fasilitas kantin yang dekat dan menyediakan aneka makanan dan mnuman yang sangat berkualitas dan terjangkau.
Kampus Mapindo dan Stipar triatma jaya memiliki beberapa jurusan, Seperti tata hidangan, jasa boga, dan akomodasi perhotelan. Suana di area kampus sangatlah nyaman, karena kampus memiliki kebun yang terawat setiap harinya, tidak hanya itu mengenai tentang kebersihan di kampus sangatlah baik, dimana setiap hari petugas selalu membersihkan area lingkungan kampus supaya selalu bersih, dan di area kampus juga memiliki keamanan seperti, ada security dan kamera cctv di setiap sudut kampus. Dan dalam mata perkuliahan di kampus mapindo sangatlah nyaman, karena di masing-masing ruangan kelas memiliki AC, dan dosen-dosen yang mengajar di kampus mapindo juga kompeten dalam mengajar. Tidak hanya itu fasilitas disana pun sudah memadai.

My campus link : https://mapindo.ac.id
Share on Google Plus

About Ant

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Post a Comment