SUASANA DI TEMPAT KU MENIMBA ILMU

Dalam rangka mensukseskan program Millenial Road Safety Festival, Polres Badung bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung menggelar Badung Goes to Millenial Road Safety Festival dengan Tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”, bertempat di Jaba Pura Lingga Bhuwana, Puspem Badung, Mangupraja Mandala, Minggu 10 Februari 2019.
Selain di hadiri ratusan orang dari berbagai komunitas motor dan pelajar tingkat SLTA (termasuk AK Mapindo), acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, para perwira Polres Badung beserta jajaran, Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, perwakilan Dandim 1611/Badung dan Kejaksaan Negeri Badung serta Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Badung. Acara ini juga dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat dengan berbagai hadiah door prize yang diikuti oleh siswa-siswi SMA dan SMK se-Kab. Badung serta pembacaan Deklarasi Tertib Lalu Lintas oleh Duta Jegeg Bagus Badung yang berisi tiga pernyataan yakni, Kami Generasi Millenial : satu, generasi yang peduli keselamatan berlalu-lintas. Dua, mendukung sepenuhnya kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu-lintas. Tiga, siap menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas. Dalam sambutanya Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta menerangkan, bahwa acara yang digelar Polres Badung bekerjasama dengan Forkominda ini bertujuan mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dan tertib lalu lintas di jalan raya dengan mentaati peraturan lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi muda atau generasi milenial.  “Dengan digelarnya acara ini mari kita gaungkan keselamatan berlalu lintas bagi Generasi Millenial,” tegasnya. Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan “Millennial Road Safety Festival” dilaksanakan di seluruh Indonesia yang digagas langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo guna mewujudkan Milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Cemerlang, bertajuk Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan. “Khususnya di Provinsi Bali puncaknya akan diselenggarakan oleh Polda Bali di Lapangan Bajra Sandhi Renon 17 Pebruari 2019 mendatang,” imbuhnya. Untuk kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Badung ini, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memberikan apresiasi positif dan menyatakan dukungannya.

Foto saat mengikuti acara Millenial Road Safety Festival
 
My campus link :
https://mapindo.ac.id
Share on Google Plus

About Ant

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Post a Comment